browser icon
You are using an insecure version of your web browser. Please update your browser!
Using an outdated browser makes your computer unsafe. For a safer, faster, more enjoyable user experience, please update your browser today or try a newer browser.

SYARAT & KETENTUAN

TENTANG ICM

Kami adalah penyedia layanan service VPN (Virtual Private Network) & TUNNEL sejak tahun 2009, kami tidak memiliki backbone internet, sehingga pelanggan diharuskan memahami kondisi ini dan diwajibkan mematuhi ketentuan-ketentuan yang kami berlakukan sebagai berikut :

SYARAT & KETENTUAN

Menyetujui, bahwa pelanggan tidak melakukan komplain dan meminta kembali biaya service yang sudah dibayarkan, jika sewaktu-waktu service kami mengalami gangguan, down atau putus koneksi disebabkan backbone ISP yang pelanggan gunakan mengalami gangguan, down, atau diblok.

( KAMI HANYA MENGGARANSI JIKA ADA MASALAH DENGAN SERVER, TAPI JIKA BUGS OPERATOR DI TUTUP MAKA GUNAKANLAH OPERATOR LAIN YANG SUDAH KAMI SEDIAKAN DI SOFTWARE, TANPA ADA PENAMBAHAN MASA AKTIF INTERNET TANPA BATAS )

1 account hanya dapat digunakan 1 user, jika 1 account digunakan secara bersamaan akan menyebabkan account VPN Anda auto banned dan akan di blokir selamanya.. anda akan dapat menikmati internet lagi dengan membayar biaya aktivasi lagi…Waktu aktif anda akan dihitung 30 hari sejak di aktifkan.. namun ada kompensasi jika ada perbaikan server selama 12 – 24 jam.. masa aktif anda tidak dihitung.

Jika anda tidak melakukan perpanjangan di hari ke 30 maka account user anda otomatis di delete!!!

Menyetujui, bahwa pelanggan akan ikut menjaga keamanan dan kenyamanan penggunaan internet dengan TIDAK  menggunakannya untuk SPAM, PORNOGRAFI, PHISSING, CARDING, dan kegiatan melawan hukum lainnya karena ini merugikan pelanggan sendiri juga. Jika ini terjadi, maka kami berhak menghapus keanggotaan pelanggan tanpa mengembalikan biaya yang sudah didaftarkan.

Menyetujui, bahwa pelanggan menghormati hak – hak kami dan pelanggan lainnya dengan tidak dengan tidak membebani server kami dengan melakukan download secara berlebih-lebihan atau berniat melakukan tindakan merusak (crackers).

Memahami, bahwa ada beberapa service publik internet yang tidak bisa dilayani lewat solusi ini, sehingga pelanggan menerima sesuai kondisi ini.